Yuk Ketahui Daftar Situs Penipuan di Internet

SITUS PENIPUAN DI INTERNET | DAFTAR SITUS PENIPU DI INTERNET


Seiring dengan maju dan berkembangnya teknologi informasi maka diiringi pula dengan perkembangan modus operandi para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksi-aksi mereka. Dengan berbagai iming-iming dan promo yang menggiurkan, mereka melancarkan aksi-aksinya melalui keleluasaan penyebaran informasi di dunia maya. Hal ini dibuktikan dengan banyak dan maraknya kejadian kasus-kasus penipuan di dunia online.


Dalam postingan ini saya coba rangkumkan berbagai sumber kepada anda tentang testimoni para korban penipuan di dunia maya disertai alamat situs online atau page Facebook yang dianggap mencurigakan dan berpotensi untuk menipu masyarakat yang mudah tergiur dengan promo harga murah dan janji grosir murah. Daftar informasi dibawah ini bisa menjadi tempat survei sebelum anda membeli barang elektronik, Handphone, Laptop atau Kamera dengan EMBEL-EMBEL MURAH secara online. Berikut testimoni korban yang tertipu:
  • TESTIMONI
Sy br tertipu dng GOLDEMSTAR : Goldem-bali-pusathandphone-laptop.blogsp…, dng nama fb bunda slista, alamat : Ruko Agung Raya kav. 25. jl. Teuku Umar 47, Denpasar-Bali, hp : 085333111727, no. rek 13900-1104-2276 Bank Mandiri, a/n : Gunawan setiadi. Uang sdh terkirim 3,4 jt ut beli hp, mrk minta tambahan dng alasan ada kelebihan pengiriman 2 hp sebesar 3,7 jt, dia kasih no resi spy bs d check, sy tetap tdk mengirimkan uang tambahan tsb, krn sy mau lihat barang sy dl, dia marah2 dan benar saja kiriman tsb datang sesuai dng resi yg d kasih…tapi isinya SAMPAH….sudah menipu masih serakah….
Tineke Says:

22 Agustus 2011 at 23:20


Sumber Cell Batam, penipu kelas kambing namanya Rahmat Adri dan Reza Fahlevi no Rek Mandiri 1140007421186 NO HP 085341416949.. Gw Transfer uang untuk beli HP tapi hanya Boong Doang..

Bangsat yang ga tau diri..bulan Puasa nipu orang, biar gw sumpahin ga selamat..

Gw SUMPAHIN bentar lagi ketangkap dan akan dihajar ama yang berwajib.



WASPADA..!! DENGAN RAHMAT / REZA FAHLEVI dan NO HP DAN REK DIATAS
Assobar Says:
23 Agustus 2011 at 20:19

Account FB :


Mekar Shop : 085327775355

Chity Shop Handphone : tlp +6285385476999

Mentari shop : 085381147777



masih banyak lagi, rata-rata penipu semua saat ini,

dulu saya juga pernah kena tipu, pesan laptop, sdh

mentransfer sejumlah uang Rp. 4000.000,- tapi barang tdk dikirim.

ke no rek. BCA : 0230980357 a/n : RAHMAD ADRI. Alamat : Jl.Komplek Vila Batam Centre, Blok C.No.10.


tolong sebarin ke Wall FB semua teman2 biar tidak makan korban untuk yang lainnya.
Chevaz Says:
27 Agustus 2011 at 21:21

Kena deh !


Saya korban penipuan dari Online shop yang beralamat http://www.sinarharapanelektronik.webs.com/

dengan nomor telepon = 085219025557 mengaku nama Widodo

dengan nomor rekening BRI 094401003368500 dengan nama Didi Riyadi. Senilai Rp 1.300.000,- untuk pembelian Blackberry Gemini 8520.

Terjadi pada tanggal 26-08-2011. Penipu meminta kami mentransfer uang, setelah uang di transfer, barang akan segera dikirim melalu TIKI JNE. Ternyata setelah di telepon, orang nya meminta diisi pulsa 50rbu lalu akan segera dikirim barangnya. Saat kita meminta nomor bukti pengiriman, orang nya beralasan terkirim 2 Blackberry dan meminta kami menambahkan uang lagi, tapi kami tolak. HATI-HATI KENA TIPU!
Rezky Abadi Celluler Says:
2 September 2011 at 13:15

jangan pernah tergiur dgn harga elektronik yang fantastik lbh murah..karna semua itu hanya semu belaka..qt harus belajar dr pengalaman dan lbh hati2 beli elektronik via OL.gunakanlah rekber biar sama2 tidak ad yg di rugikan,sayapun pernah ngalamin hal yg ga bgs beli dr OL makanya skr belanja apapun pake rekber.



Joevan Says:

11 September 2011 at 07:31

untuk rekan-rekan jgn sampai tertipu barang black market murah ini no web nya http://handphone-laptop-original-shop.blogspot.com/

no HP 08568097555 rekening BRI an yudi setiawan

nama di web Fitri Amelia

karena saya juga pernah ketipu

untuk penipu yudi setiawan saya berdoa semoga kamu sekeluarga mati kena stroke, kanker dan celana seumur hiduo kamu dan sial seumur hidup kamu beserta semua keluarga dan keturunanmu dan saya tidak ridho dunia akhirat uang yg kamu makan bersama keluargamu setiap suapnya adalah penyakit-penyakit yg akan menyerang kamu mati secara pelan2

semoga rezeki halal kamu selama tujuh turunan dari kamu dan anak cucu kamu kekami semua

YANG MAHA PENCIPTA selalu mengabulkan orang teraniyaya Amin

Achaa Says:
19 September 2011 at 14:01
klo dengan cahaya handphone store bagaimana??

Fany Says:
28 September 2011 at 22:47
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000849374671
http://surabaya-cellular.blogspot.com/
Hati2 jg dng Surabaya cell dan central elektronik. sy kena tipu oleh mereka dng nomor masing2 085311397755 dan 085229043175. diberi no. resi palsu. suruh nambah uang karena barangnya salah kirim dan terkirim k alamat saya ada empat unit laptop. jd klo tdk transfer uang tambahan sebagi jaminan maka barang tdk bisa sampe 7an.
no rek. yg digunakan 161801000256500 AN ODING JALALUDIN
ngaku BM, n lebih parhnya lagi nomornya masih aktif dri bulan Juli lalu.
pokoknya banyak macam caralah agar kantong dirogoh sedalam2nya,
Mereka tidak akan p’nah berhenti sampe kita sadar bahwa kita telah tertipu…………
SEKALI LAGI TUK CALON PEMBELI D MASA DATANG TELITI SEBELUM MEMBELI
JANGAN MUDAH TERGIUR DG HARGA YANG MEREKA TAWARKAN APATAH LAGI JIKA BLOG YANG DIGUNAKAN ADALAH BLOG GRATISAN…….

Erma Says:
7 Oktober 2011 at 11:10
hanya karena salah kirim dan itu kesalahan di pihak penjual, barang yang saya beli entah kenapa ga di kasih, padahal transaksi sudah lunas…mungkin saya kena tipu…www.diskon-ramadhan.com waspadai web ini jika anda tidak mau tertipu dan rugi

Akoe Says:
11 Oktober 2011 at 06:02
Bajingan Penipu Kaskus dan FB:

Antek + Pelaku FB:

http://www.facebook.com/kvinChandra?ref=ts
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000235388889
http://www.facebook.com/Next.shop01

Nama : ANANG MUSTAR
NO REK BNI : 0207968466

email fliip_floop@ymail.com
NO HP (AKTIF TERUS) : 085220086111

MODUS PENIPUAN KREDIT HP / LAPTOP

Mazkoe Says:
14 Oktober 2011 at 20:12
Nagoya Cell udah banyak laporan penipuannya gan…

Rizki Says:
28 Oktober 2011 at 18:20
wah.. ternyata banyak juga ya temen-temen yang sudah tertipu..
termasuk orang yang baru menulis komentar ini.. 2,2 jt sudah melayang untuk pembelian barang elektronik.

namun sudah di ikhlasin deh, buat apa pusing mikirin ini.
minta aja sama yang Maha Kaya Raya di Dunia, Insya Allah lambat atau cepat, hal itu akan di ganti.

wah dengan adanya penipu, setidaknya bisa ngringanin beban kita di hari akhir nanti..
itung-itung dosa kita di kasihkan tuh sama si penipu, jadinya kita semakin cepet masuk surga.. ( buat yang ISLAM loh… )

tapi bagi temen2 yang telah merasa di-rugikan , silakan saja melaporkan ke pihak ke polisian.

owh iya ane kasih tau aja ya buat tambahan temen2 supaya tidak terjadi penipuan lagi. ( bangsa Indonesia yang menipu sesama bangsanya sendiri )

hati-hati dengan no. ini
085377773477
081310208444

dan rekening di BNI atas nama ABD. SAMAD
0198494082

semoga teman-teman lebih berhati-hati lagi dalam pembelian secara Online

Dika Says:
9 Desember 2011 at 15:12
http://www.suryaelektro.com no. handphone 0853-7777-1249 (masih aktif) sekarang masih sering iklan di toko bagus
Rekening BRI : abd samad 5064 0100 8894 539
Rekening BNI : abd samad 019 8494 082
saya termasuk korban seperti Rizki yang komen di atas

Ridwan Says:
13 Desember 2011 at 12:53
saya sangat dirugikan dengan belanja ol di asia shop online…….dengan dalih salah pengiriman yang tadinya saya pesan 1 barang eh malah pihak toko ngirim barang nya 7 kelamat saya …minta saya ganti rugi dan mentransfer uyang lagi sebnagai bentuk kerjasama …seolah olah saya dipaksa untuk membeli barang barangtersbut ,,,baru no resi pengirimannya di kasi ke saya……..

hati hati dengan Nomor 085327775184
dengan pimpinan tokonya yang namanya an. BUDI HERMANTO no rek BRI 332001001486507 cabang unit meruya ilir jakarta……
No hP: 085210910999
no hp: 081237180999
mereka memakai modus penipuan seprti yang saya ceritakan diatas……

Ridwan Says:
13 Desember 2011 at 13:00
ridwan

13 Desember 2011 at 12:53

saya sangat dirugikan dengan belanja ol di ASIA SHOP ELETRONIK yang memakai alamat

===RUKO AGUNG RAYA KAV 19 Jl. TEUKU UMAR no. 57 denpasar BALI
====ALAMAT: Ruko Agung Raya Kav.12, Jl. Teuku Umar No.24 .DENPASAR BALI.

dengan dalih salah pengiriman yang tadinya saya pesan 1 barang dan saya da trnasfer eh malah pihak toko ngirim barang nya 7 kelamat saya minta saya kerjasama untuk mentransfer uang lagi sebagai bentuk kerjasama dan membantu pihak toko dan sisanya nanti kalo barang da di terima

seolah olah saya dipaksa untuk membeli barang barangtersbut ,,,baru no resi pengirimannya di kasi ke saya..

HATI HATI ……………………………………………………..

Dengan Nomor 085327775184
dengan pimpinan tokonya yang namanya an. BUDI HERMANTO no rek BRI 332001001486507 cabang unit meruya ilir jakarta

No hP: 085210910999
no hp: 081237180999

mereka memakai modus penipuan seprti yang saya ceritakan diatas

Haerul Says:
21 Desember 2011 at 13:43
ni jg penipu yaa http://az-zahra-shop.blogspot.com/2011/10/daftar-hitam-online-shop-sebelum-anda.html???

mohon bantuannya bila ada yang tw,,

sy bru aja brtransaksi kemaren trus mnta uang lg buat ditransferkan anjiiing….

Rio Says:
25 Desember 2011 at 20:55
Nova cell beneran ap penipu gan.

Dida Says:
27 Desember 2011 at 13:38
Salam dari Malaysia.terima kasih penulis & Garcia kerana provide maklumat ini semua.saya hampir2 tertipu dengan orang yang bernombor telefon 085333111727,no akaun bank Mandiri 900000145819.zheyla phonsel.saya ditawarkan harga 3juta Rupiah/RM1700 untuk Apple Macbook Pro.harganya unbelievably murah,jadi saya terdetik mau check.Terima kasih sekali lagi. =)

Rio Says:
27 Desember 2011 at 20:58
Aku tambahin info aja. Ternyata NovaCell sama aja
PENIPU
aku uda kena 1 juta.

Nova cell
087842300939
rek BRI 7368-01-00000487-50-2
An Yustina Endah Rahayu

Jangan sampai ada korbbann llagi

Ermizal Riyanda Says:
4 Januari 2012 at 10:36
TOKO ONLINE NAGOYA CALL No.17 BATAM,www.nagoyacall.blogspot.com

Bajingan Penipu + Antek Pelaku :

Saya korban penipuan dari Online Shop http://www.nagoyacall.blogspot.com

Nama : Abdul Rahman R
Alamat : http://www.nagoyacall.blogspot.com
Nomor Telepon : 085218888247, 085322234414
Nomor Rekening BRI : 7097-0100-0903-509
Untuk pembelian Blackberry Curve 3G 9360 senilai Rp. 1.200.000,-
Terjadi pada tanggal 03-01-2012. Penipu (Abdul Rahman R) meminta kami mentransfer uang, setelah uang di transfer, barang akan segera dikirim melalu TIKI JNE. Ternyata setelah di telepon, dia berdalih 2 menit lagi akan dihubungi, besok pagi barang telah tiba. Besaok pagi kita hubungi 20 menit lagi dihubungi, dia minta agar menghubungi bosnya ke nomor telepon : 085322234414. Kemudian bosnya disuruh menghubungi karyawannya. Saat kita meminta nomor bukti pengiriman (Resi), orangnya beralasan barangnya sudah terkirim.

Untuk seorang penipu bernama ABDUL RAHMAN R saya berdoa semoga kamu sekeluarga MATI DALAM KONDISI YANG MENGENASKAN, kena STROKE, KANKER, SEUMUR HIDUP kamu beserta teman-teman sesama penipu serta semua keluarga dan keturunanmu. Saya tidak Ridho dunia akhirat uang yang kamu makan bersama keluargamu setiap suapnya adalah penyakit-penyakit yang akan menyerang kamu mati secara PELAN-PELAN
Semoga kalaupun ada rezeki halal yang telah kamu dapatkan selama ini selama tujuh turunan dari kamu dan anak cucu kamu ke kami semua, Amin

YANG MAHA PENCIPTA selalu mengabulkan orang teraniya, Amin

WASPADALAH TERHADAP!! ABDUL RAHMAN R. Dengan IDENTITAS tersebut diatas

Surya Says:
12 Januari 2012 at 13:34
bagai mana dg tegal cellular??
sy ingin bagi cerita..

smula saya ingin transaksi dg tegal cellular, stelah memesan sy tdk langsung transfer, krna sy blum jga transfer setelh 2 jam, admin menelpon sy, minta agar ditransfr scepatnya,karena sy mash ragu, akhirnya sy minta COD, dan sy keget skali tiba2 admin tersebut marah2 karena sy dianggap mepermainkan mereka,, karena dia marah sy juga ikutan marah, dan sy bilang, “seumur hidup saya tumben temukan penjual yang marah2 pada calon pelanggan”. akhirnya sy batal transaksi…

Febri Asmara Says:
17 Januari 2012 at 08:26
kebanyakan jualan brang elektronik dgn embel2 BM (black market)

Devia Says:
27 Januari 2012 at 12:03
SAYA JUGA KETIPU SAMA SI ALEX @NEXT_SHOP MODUS NYA KREDIT HP BB GEMINI MANA MAKSA MAKSA MASA ADA SIH PENJUAL KAYA GITU !!! SUMPAH SAYA DOA IN MATI NYA SENGSARA

Mazkoe Says:
29 Januari 2012 at 19:58
HIMBAUAN BUAT AGAN-AGAN SEMUA.. sekarang ya hati2 ya… semua yang posting comment disini biasanya korban penipuan, saya sih sudah coba email ke polres untuk mencoba menindak-lanjuti maraknya penipuan ini… TAPI… memang tidak semua pengguna blog atau facebook NDA BERES… yang pasti “be carefull” (bener nda nulisnya ya..!!)

Antok Says:
2 Februari 2012 at 05:14
kalau tegal cellular dan annisah cellular gimana?

Chacha Says:
3 Februari 2012 at 12:27
coba d cek, http://www.citybatam.com penipu ato gag ?
makasi

Chacha Says:
3 Februari 2012 at 12:28
tolong di cek nipu ato gag.
makasi.

Abdi Says:
7 Februari 2012 at 14:28
bagaimana dengan Berry Shopp Onliine di facebook ?

Dayat Says:
14 Februari 2012 at 17:25
Sy br kena tipu Berkah Celluler yang mempunyai No Rek BCA 5210784766 atas nama SAIFUDDIN cabang Boulevard Hijau Bekasi.mrk minta tambahan uang sebesar 1 jt dng alasan ada kelebihan pengiriman 2 hp sebesar 3,7 jt, dia kasih no resi spy bs d check, sy tetap tdk mengirimkan uang tambahan tsb, krn sy mau lihat barang sy dl, dia bilang sy tdk dapat bantu mengenai masalah kelebihan 2 brg tersebut jd brg pesanan tdk bs dikirim kembali.
Untuk seorang penipu bernama SAIFUDDIN saya berdoa semoga kamu sekeluarga MATI DALAM KONDISI YANG MENGENASKAN, kena STROKE, KANKER, SEUMUR HIDUP kamu beserta teman-teman sesama penipu serta semua keluarga dan keturunanmu. Saya tidak Ridho dunia akhirat uang yang kamu makan bersama keluargamu setiap suapnya adalah penyakit-penyakit yang akan menyerang kamu mati secara PELAN-PELAN
Semoga kalaupun ada rezeki halal yang telah kamu dapatkan selama ini selama tujuh turunan dari kamu dan anak cucu kamu ke kami semua, Amin

YANG MAHA PENCIPTA selalu mengabulkan orang teraniya, Amin

Namun sudah di ikhlasin deh, buat apa pusing mikirin ini.
minta aja sama yang Maha Kaya Raya di Dunia, Insya Allah lambat atau cepat, hal itu akan di ganti oleh ALLAH SWT..amin..

Rizki Says:
24 Februari 2012 at 18:46
kalo nova cell yg nomer tlpnya 085322223235 ini nipu ga ya gan ?

alamat * KP.GOLDEN BATAM RAYA C.B PARK BLOK L 125 RT/RW:03/02 KAMPUNG DUKUH SERAYA , BATAM KEP.RIAU 29461

Website

* http://www.nova-cellular.blogspot.com

Facebook http://facebook.com/merdinatadinda

tolong yg tau dibantu ya gan..thx

Angga Says:
26 Februari 2012 at 04:18
NAGOYA CELL 11 itu emang KEPARAT …!!!
saya pesen BB Dakota seharga 1,3 jta terus saya tlfon..
Nagoya Cell 11 itu mnta trasnfer scepet’y, giliran saya udah transfer 1,3 dsruh nunggu brg sampe dlm 1 hari Via TIKI..
saya tnggu 2 hari gx nyampe tu barang, saya tlfon lg Dia minta transfer dgn alasan brg yg saya pesan udah di TIKI tapi ditahan pihak BeaCukai.
saya disuruh transfer 850 dgn alasan hrs saya yg bayar, klo tidak saya bsa dtuduh sbagai penadah kata si NAGOYA CELL 11..!
abis saya transfer saya mnta no resi TIKI tp gak ada jawaban.
Transaksi transfer dr tgl 13-02-2012 nyampe sekarang msh gx da kbar.
Hati2 bos, jangan sampe Kalian kena modus NAGOYA CELL.
no Hp : 0818993823 (aktif selelu)
no Rek : 091601007286505 a/n Nirmala Sari BRI unit Cileduk.
web : http://nagoyacell11.tokobagus.com/
no Rek beralamatkan di Cileduk.
Semoga Rezeki yag Dia gak LEBIH dari Rezeki saya, Amin.
NAGOYA CELL NERAKA JAHANAM TINGKAT PALING BAWAH.
waspada lah..!!! waspada lah…!!!

FERO Says:
6 Maret 2012 at 19:04
http://fs-alfa75.blogspot.com/ untuk info pemesanan/order silahkan hub:/sms ke HOTLINE: 085-333-333-597 WAHYU HIDAYAT

INI ADALAH PENIPU

Erwin Says:
12 Maret 2012 at 18:22
ane mau bagi pengalaman neh..

ane di tipu jualan BB via BBM dgn harga yg lumayan murah, dpt diskon juga klo ambil banyak..

pertamanya niat mastiin klo barangnya ORI bukan BM..ane pesen gemini seharga 1jt..ane transfer lah..selang 2 jam dia konfirm klo uangnya udah masuk,,dan dia langsung kirim barangnya..
eh ditunggu 1minggu ga dateng2..
ampe skrg ane masih kontak dia via BBM, karena no.hpnya dah ga aktif lagi…tapi ga direspon..
yowieslah ane ikhlasin (sebenernya nggak sih), karena “masih untung” ane ga jadi pesen banyak…

ngadu ke bank juga ga ngaruh….

ini info si tukang tipu, moga ga ada yg kena lagi,,syukur2 bisa dapet orangnya..

nama : melinda
PIN BB : 28DFFAEB
No.hp : 081998535676 an Benjamin Ketang (ngaku boss nya melinda)
No.Rek : 9238736750 Bank Muamalat an Benjamin Ketang
Lokasi : Denpasar

satu lagi (modus sama) tapi ga ane lanjutin, tp ane yakin penipu juga :
Nama : H@ris gunawan
PIN BB : 2315948C
No.HP : 085397152300
Lokasi : Denpasar..

moga2 ga ada lagi yg kena tipu ama tuh orang..
hati2 aja, kayaknya modus baru,,tipu via BBM

Ableh Hasslich Says:
20 Maret 2012 at 21:00
saya informasikan bahwa :www.tiara-cell.co.cc
penipu+bajingan

NAMA:ADITIA(bagian promo tiara celuller)
NO TELFON :021-261 60 555-0853 1830 2000 (aktif trus)
NO REK:BRI 3004-0100-1743-507
ANDRI YULIANSYAH SE

saya dapt sms dri http://www.tiara-cell.co.cc promo BB 17,18,19-03-2012
inilah waktu komunikasi sama ADITIA,senin 19-03-2012

SAYA :tempat tiara cell d’mana..??
ADITIA :Jln. KH. Hasyim Ashari, lokasinya persis
(ITC ROXY MAS LANTAI 3. BLOK.B NO.77 JAKARTA PUSAT)
SAYA : barangnya resmi pak
ADITIA :resmilah bos ini baru bersegel garansi 2thn
SAYA : promonya sampai kpn pak
ADITIA : 19 MARET 2012
SAYA : pengirimannya bisa hari ini nyampek tmpat
ADITIA :di jamin bos itu sampai tempat d’jamin itu
SAYA : saya pesn 1 unit BB gemini curve white 8520..
ADITIA :itu harga promo 900 bapk kasih DP separuh harga kekurangnnya brang nympek baru d’lunasai..
SAYA : iya pak,nanti saya transfer uang DP nya
ADITIA : oke pak nanti kalo jd bpk zmz alamat yg jelas lengkap dgn no KTP penerimaan brang
SAYA: posisi sya d’bnjarmasin kasih k’alamt surabaya kak sya
ADITIA :saya dengn aditia bagian promo tiara cell
SAYA : oke,mintak no rek nya pak..
ADITIA :BANK BRI A\N ANDRI YULIANSYAH SE NO REK 3004-0100-1743-507.klo sudah transfer hub secepatnya..
SAYA : pak saya sudah transfer k’no rek.tolong d’cek
ADITIA :oke pak
SAYA : trus gmn pak
ADITIA :ya,sekrang saya lg ngntri d’toko mau masukin DP pesenan bapk tar kalo da terkirim barangnya sya kabarin pak
SAYA : oke
ADITIA :maaf pak ,ad intruksi dri bos katanya harus d’lunasi pak
SAYA : loh,knp bisa bgtu pak..??
ADITIA :iya pak bnar,kata bos bgtu..
SAYA : ya udh saya trnsfer lagi..
ADITIA :gmn pak?soalnya saya msh d’tempat antrian pa?
SAYA : oce sudh pak..
ADITIA :OK,5menit saya telfon.
ADITIA :bpk telfon skrng ksini mintak no resi tp no resi d’ambil lewt ATM.ngk bisa lwt tlfon atw sms
SAYA : oke pak nanti kk sya tak suruh ngmbil no resi lwt ATM.
ADITIA : ok.nanti klo dh d’atm sms saya..
SAYA :mf pak kk sya lgi skit gmn pak,nanti saya ushkn sama temn saya..
ADITIA :OK,nanti suruh hub sya klo dh d’ATM….!!!
hbis tu temn saya k’ATM ngmbil no resi,dan ternya bkn no resi yg d’ambil.malh suruh trnsfer uang 39jt..gilaaa..
TEMAN SAYA : mas yg bener aj tu bkn no resi,saya cek malh suruh transfer 39jt..
SAYA:gila bner” ngk beres..
saya hubunggi pak ADITIA…
SAYA : pak ini gmn,ap maksd bpk ngmbil no resi k’ATM malh suruh trnsfer uang..bpk PENIPUU…..
gni aj pak saya mintak cencel aj dri pd ribet..
ADITIA :ok ngk maslh,sebagai gnti rugi saya potong 200rb.
SAYA : ngk ap” yg penting uang kembli..
tolng trnsfer k’no rek.bla bla…
ADITIA : OK..
SAYA : gmn pak udh d’trnsfer..
ADITIA :udh,tlng d’cek
SAYA : pak blm masuk../?
ADITIA :D’cairkan dulu d’atm dri US DOLLAR k’rupiah
SAYA: knp bisa bgtu pak.
ADITIA :YG transfer bos perusahaan bro,.bos perusahaan ini orang bulee…
SAYA :bpk ngk ush berbelit”.klo bpk ngk mau ngmblikan ngk ap” pak tp resiko hidup bpk tangung sendri.ALLAH akn memblasa ap yg bpk lakukan penipuan ini..saya bnar” tidak ihlas dunia ahirat..semga bpk ADITIA cepat mampussss….
cukup sekian kish saya dgn seorang penipu bernama ADITIA..
mudh”an klian tdk tertipu sperti saya ini..

Agios Says:
31 Maret 2012 at 14:16
Bagaimana dengan zheyla phonsel??
3 hari yang lalu saya transfer uang 1.000.000,,katanya barang pesanan saya 2 hari sampai tapi sampai sekarang barangnya belum sampai juga..

Agios Says:
31 Maret 2012 at 17:02
Saya juga barusan ditipu oleh :
http://www.zheyla-phonsel.blogspot.com
Pengelola : Salman Farizi MM
Alamat : JL.Teuku Umar 127B Denpasar,Bali
Telp : 085333111727

Tiga hari yang lalu saya melakukan transaksi,saya sudah mengirimkan uang.Katanya barang saya akan sampai dalam 2 hari,tapi sampai sekarang barang pesanan saya belum sampai juga.Ketika saya hubungi,zheyla ponsel mengatakan ada 2 barang pesanan orang lain yang ikut terkirim dengan barang pesanan saya,mereka meminta dikirimkan uang sebagai jaminan bahwa barang tersebut akan saya kembalikan setelah itu uang jaminan tsb baru dikembalikan kepada saya.Ketika saya minta no.resi pengirimannya terlebih dahulu mereka tidak mau memberikan sebelum saya mentransfer uang tersebut..

Saya harap agar semua teman2 berhati2,jangan sampai tertipu seperti saya.Saya kasihan kepada keluarganya karena dinafkahi dengan uang haram..

Saya berdo’a agar mereka segera mendapat balasannya,karena do’a orang yang teraniaya pasti dikabulkan.

Yantie Says:
9 April 2012 at 15:05
UNTUK MELIHAT DAFTAR BLACKLIST YANG LAINNYA: http://www.facebook.com/note.php?created&&suggest&note_id=148841561795339 Atau ada yang punya pengalaman dengan situs penipuan lainnya? Silahkan tambahkan pengalaman anda dikomentar bawah ini..



Semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel