Ingin Kerja Freelance Sebagai Desiner Freelance Logo?

CARA JADI DESAINER LOGO FREELANCE | KERJA LOGO DESIGNER FREELANCE


Untuk menjadi Freelancer maupun orang yang mempunyai kerja sampingan tentu memiliki kebebasan berekspresi dalam dirinya, atau dengan kata lain  seorang freelancer akan lebih senang kerja sendiri tanpa memiliki suatu rutinitas yang menjenuhkan.


Dalam perkembangan teknologi dewasa ini, ternyata Internet bisa menjadi solusi untuk para freelancer, karena dengan tidak terikat waktu dan tempat maka secara online seseorang ternyata bisa juga mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuannya.

Dalam postingan kali ini saya akan memberikan informasi buat para freelance designer. Berikut beberapa info yang mudah-mudahan bisa bermanfaat.. 








Logomyway.com memberikan kesempatan kepada  semua yang mempunyai kemampuan dan ide untuk membuat logo. sistem yang di lakukan oleh LMW ini seperti halnya kontes.
Setiap hari ada beberapa perusahaan yang akan membuat logo, dan mereka mencari yang terbaik dari hasil design para kontestan di LMW ini. 

Mudah kan apa anda tertarik ?!







Selain  LMW itu ada juga http://99designs.com/  hampir sama dengan LMW tapi yang membedakannya 99designs ini lebih luar dan lebih banyak kategori. Bukan hanya logo, tetapi web design, brosur, flyer, t-shirt dan etc. Kalau diperhatikan di 99designs lebih banyak kontes yang bisa kita ikuti, dan tentunya sesuai dengan mood dan kemampuan kita.

Dua web tersebut di atas sebagian dari sekian banyak tempat untuk mencari pekerjaan secara freelance selain freelancer.com dan odesk.com. dan kalau lebih ingin mengetahui web apa saja  untuk pekerjaan atau kontes serupa, anda bisa mencarinya di mang Google. :D

Semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel