CARA JITU HILANGKAN NOTIFIKASI WINDOWS NOT GENUINE

CARA JITU HILANGKAN NOTIFIKASI WINDOWS NOT GENUINE

MUDAH HILANGKAN WINDOWS NOT GENUINE | HILANGKAN NOTIFIKASI WINDOWS BAJAKAN



Informasi penting ini berguna bagi yang saat ini komputer atau laptopnya tidak bisa mengganti wallpaper atau tampilan desktop. Tampilan desktop berwarna hitam dan dipojok kanan bawah layar tertulis:
Windows 7
Build 7600 
This copy of Windows is not genuine
Biasnya hal ini dikarenakan OS (Operating Sistem) Windows yang Anda gunakan bukanlah OS yang asli (genuine ) alias bajakan. Tulisan yang muncul diatas tersebut merupakan hasil dari update windosw yang mengupdate sistem WAT (Windows Activate Technology) atau Teknologi Aktifasi windows.


Untuk menghilangkan tulisan tersebut dan menampilkan kembali tampilan wallpaper sangatlah mudah. Berikut cara yang harus Anda lakukan:
  • Buka Start menu dipojok kiri bawah lalu carilah menggunakan search file cmd atau cmd.exe dengan tipe Application. (Jangan cari di "Run" lalu tulis "cmd" karena tidak bisa mengeset "user" menjadi administrator)
  • Klik kanan kemudian pilih “Run as administrator”. 
  • Pada tampilan jendela cmd yang telah terbuka ketiklah perintah berikut: slmgr.vbs –rearm (tanda hubung setelah "vbs"  diberi spasi)
  • Klik Enter dan Restart komputer. Selanjutnya tulisan "Windows 7 build 7600. This copy of windows is not genuine", akan hilang dan tidak muncul lagi pada laptop atau computer yang Anda miliki.
Atau bila Anda ingin menghapusnya dengan menggunakan software, Anda bisa menggunakan software RemoveWAT yang bisa Anda dapatkan DISINI.


Gabung Bersama Popcash
RANDOM POSTSLainnya...

    0 comments: